Selasa, 25 April 2017

Tubo, Keindahan Pantai Bertabur Hamparan Pasir Putih

Hai... ! Teman-teman.
Sebelumnya saya sempat berbagi cerita tentang Keindahan Alam Bukit Teletabis & Sunset di Tubo Sendana. Kali ini saya mau berbagi sudut lain dari Tubo Sendana yang tidak kalah indah, Pantai dengan hamparan pasir putih yang indah.
Tempat ini belum terlalu terekspos, tapi tidak kalah keren dari tempat-tempat yang sudah terkenal. 
Suasana Pantai Lomboqna - Tubo Tengah (Foto : Fuad Alief Wahid)
Dari Kota Mamuju, anda hanya butuh kurang lebih 1 jam berkendara menggunakan roda 2 ataupun roda empat. Tak perlu khawatir, jalan menuju kesini tidaklah sulit, kerena melalui jalan poros Mamuju-Makasar. Dari jalan poros ke pantai tinggal 200 meter dan jalannya dibeton jadi bisa dilalui mobil.
Hamparan Pasir Putih Pantai Lomboqna - Foto ; Fiktor Yan Pobatu
Sampai di pantai anda akan langsung melihat hamparan pasir sepanjang pantai. Terlihat beberapa kapal nelayan yang menambah hiasan pantai. Kalau tidak salah ingat tempat ini namanya "PANTAI LOMBOQNA" di Desa Tubo Tengah, Kecamatan Sendana, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.
Kapal Nelayan Pantai Lomboqna - Foto : Fiktor Yan Pobatu
Selain hamparan pasir putih, ada juga dinding karang yang ditumbuhi pepohonan menambah indah tempat ini. Suasana alami membuat keadaan sekitarnya terasa tenang dan teduh ketika berada disini.
Dinding Karang yang ditumbuhi pohon Pantai Lomboqna - Foto : Fiktor Yan Pobatu
Saat pulang saya memotret seorang anak, sayangnya dia agak kaget dan setelah difoto dia mengasis histeris ketakutan. Saya sempat takut karena disitu ada ibunya. Beruntung ibunya hanya tertawa melihat anaknya menangis. saya merasa legah.... Hehehe... ! Maaf yah, adik sudah membuatmu takut.
MAAF yah dek, sudah buat kamu menangis dan takut -  Foto : Fiktor Yan Pobatu

0 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Telah Berkunjung ke Blog ini.
Silahkan tinggalkan komentar anda.